tentang penulis

Selagi masih merangkum nafas pada jalan ini ketika semuanya sedang berada pada garis kritis dan menyaksikan para penguasa dunia hitam menari bersama mahluk yang menganggap sama seperti mereka. Aku bukan penyelemat atau seorang malaikan, tetapi suatu pernyataan hakikatnya adalah informasi hanya saja butuh kebijakan dalam memilah – milahnya. Ada yang masih relevan dan tidak sedikit juga yang salah kapra. Dimana posisi kita khususnya reflektif kepada saya sudah dimana saya?
Lagi menikmati udara di kabara universitas malahayatiLaki – laki biologi 2007Sepenggal cerita pada permulaan kuliah sekitar 4 tahun yang lalu dan kini telah berubah semuanya…kau dan aku terperangkap jarak dan jarak terperangkap waktu dan waktu terperangkap dunia manusia yang selalu memikirkan dunia termasuk aku. Bukan kenangan jika tidak terlewat atau impian yang masih dinanti…. 

 

Tinggalkan Balasan

